Beranda
Profil
Sambutan Kepala Dinas
Visi Misi
Struktur Organisasi
Tupoksi
Kebijakan Mutu
Inovasi Layanan
Layanan
Layanan Kependudukan
Layanan Catatan Sipil
Layanan Pengaduan Masyarakat dan Konsultasi
Media & Informasi
Berita
Pengumuman
Penghargaan
Indeks Kepuasan Masyarakat
Zona Integritas
WBS
Zona Integritas
Lapak #GISA
Hubungi Kami
Penghargaan Dispendukcapil Kota Mojokerto
UNIT PELAYANAN PUBLIK KATEGORI PELAYANAN PRIMA LINGKUP DISDUKCAPIL KAB/KOTA TAHUN 2022
PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK KATEGORI "SANGAT BAIK" TAHUN 2021
10 OPD DENGAN RESPON TERCEPAT TINDAK LANJUT PENGADUAN CURHAT NING ITA TAHUN 2022
Top 10 Besar Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022 (PAK MAWARDI)
Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kategori "Sangat Baik".
Top 10 Besar Inovasi Pelayanan Publik (KERAPU ENAK)
Prestasi Sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)
1