Informasi

Kunjungan DPRD Kab. Probolinggo

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Mojokerto menerima kunjungan kerja Pimpinan DPRD Kab. Probolinggo pada hari Senin tanggal 19 September 2022. Kunjungan kerja di Kota Mojokerto dalam rangka fungsi pengawasan DPRD terkait kebijakan dan inovasi layanan Dispenduk dan Pencapil Kota Mojokerto dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Dispenduk dan Pencapil Kota Mojokerto, Ikromul Yasak, S.Sos.MM.
Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, SE.MM memberikan apresiasi kepada Dispenduk dan Pencapil Kota Mojokerto yang mampu melahirkan beberapa inovasi layanan yang sangat menarik, diantaranya ”Kerapu Enak” Kerjasama Pemanfaatan KIA dengan beberapa mitra usaha, sehingga KIA tidak hanya berfungsi sebagai kartu, namun mempunyai nilai tambah sebagai kartu discount pada mitra usaha yang telah kerjasama dengan Dispenduk dan Pencapil Kota Mojokerto dalam pemenuhan hak anak serta ”Pak Mawardi” Pengurusan Akta Kematian Melalui Layanan Whatsapp Gratis langsung Jadi, hanya dengan hanya scan QR Code yang ada di website dan media sosial Dispenduk dan Pencapil Kota Mojokerto bisa langsung terhubung dengan kontak whatsapp petugas, kirim dokumen lengkap tinggal menunggu balasan pengambilan dari admin. Menurutnya, kunci keberhasilan dari suatu inovasi adalah mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat (cepat, mudah, efektif) serta didukung oleh anggaran.
Kepala Dispenduk dan Pencapil Kota Mojokerto juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Pimpinan DPRD Kab. Probolinggo, yang telah berkenan sharing informasi dan memberikan motivasi agar lebih banyak lagi melahirkan inovasi-inovasi dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
-lus-

Kegiatan Lain